Winning eleven 9 PC tanpa Emulator




Winning Eleven 9 PC tanpa Emulator, Unduh Winning Eleven 9 PC, Pro Evolution Soccer 5 (dikenal sebagai World Soccer: Winning Eleven 9 di Amerika Utara dan Jepang, terkadang salah diberi label sebagai World Soccer Winning Eleven 9 Internasional) adalah video game sepak bola yang dikembangkan dan diproduksi oleh Konami sebagai bagian dari seri Pro Evolution Soccer.


Dengan menampilkan Arsenal dan Chelsea, ini adalah rilis pertama dari seri yang menawarkan klub berlisensi penuh dari Liga Premier, yang merupakan salah satu dari 3 liga permainan yang tidak berlisensi. Ada juga 3 liga berlisensi seperti pendahulunya Pro Evolution Soccer 4. Permainan ini juga mencakup 3 liga berlisensi penuh, yaitu Liga Spanyol EspaƱola, Eredivisie Belanda, dan Serie A Italia.


Seperti versi sebelumnya, game ini memiliki mode edit yang memungkinkan pemain untuk mengedit elemen tertentu dari game. Ini adalah rilis terakhir yang menampilkan Bundesliga Jerman (dalam permainan sebagai Liga Jerman) sebelum digantikan oleh liga generik karena kehilangan lisensi untuk rilis berikutnya.


Pro Evolution Soccer 5 menandai kemunculan pertama seri ini di PSP. Game ini juga merupakan seri pertama yang menampilkan permainan online untuk PlayStation 2. Dalam permainan online, statistik dan poin liga disimpan di server untuk setiap game yang dimainkan. Poin-poin ini menentukan posisi tim (pemain) dalam lima divisi online.

Unduh Winning Eleven9

PETUNJUK INSTALL:

1. Ekstrak Filenya dengan winrar

2.Petunjuk installnya ada didalam file hasil ekstrak


Jika tidak ada komentator, unduh dibawah ini:

Unduh Komentator


Post a Comment for "Winning eleven 9 PC tanpa Emulator"