DREAM LEAGUE SOCCER 2018


Selamat datang di blogspot saya,terimakasih sudah berkunjung.Kali ini saya akan membahas tentang Dream League soccer 2018.


jadwal-sholat


jadwal-sholat

Game ini adalah update dari dls17,namun di versi 2018 memiliki Peningkatan kualitas Grafis,selain itu juga menambah fitur Create Player dan Secret Player.Pasti beberapa dari temen2 bertanya bagaimana cara menemukan Fitur ini? Fitur ini dapat ditemukan di menu Transfer Pemain.Sayangnya tidak selalu tersedia sepanjang waktu,hanya muncul di waktu2 tertentu saja.

Biasanya create player muncul di menu transfer menyesuaikan Performa tim kita,apabila kita sering kebobolan maka akan muncul Create Player Posisi Penjaga gawang,kalau kita jarang bahkan tak pernah mencetak gol,maka akan muncul  Create Player posisi Striker.Untuk wajah,nama dan karakter tendangan bisa kita atur sendiri.

Sebenarnya game ini sangat bagus,karena memiliki Grafis yang sangat bagus,wajah pemain mirip dengan wajah pemain aslinya,dan memiliki memori yang terbilang kecil,hanya 300mb.ya ini tergolong kecil untuk grafis sebagus itu.

Kelemahan game ini adalah saat awal2 kita memainkannya ada sebagian hp yang nge Lag,tapi lama2 lancar ko.dan juga sayangnya tidak memiliki daftar Pemain Asal Jerman.Ini sangat disayangkan,padahal banyak yang mengharap0kan adanya pemain asal jerman masuk dalam game ini.

Bagi temen2 yang pensaran mencicipi game ini,silahkan download di playstore,keyword DREAM LEAGUE SOCCER 2018.

Sekian dari saya,semoga bermanfaat dan menghibur.




Post a Comment for " "