Patch pes 2020 untuk Pes 2017

Patch pes 2020 untuk Pes 2017



Selamat datang diblog saya.

Pes 2020 dalah permainan sepakbola yang sngat digemari oleh hampir semua penggemar sepakbola khususnya penggemar game sepakbola.Karena dalam Pes versi tersebut grapik lapangan,penonton,apalagi pemainnya sangat realistik alias nyata.Gerakan pemain dan bolanyapun sangat mirip dengan gerakan nyata.

Dikarenakan sangat realistik maka tidak heran game versi tersebut banyak digemari.Karena pasti akan seru dalam memainkannya.Begitupun dengan status transfer pemain,semuanya sudah update.

Tetapi sayangnya game ini memerlukan spesifikasi PC yang memadai alias membutuhkan Spek yang tinggi.Karena versi ini menggunakan VRAM yang besar,dan PC yang memiliki spesifikasi yang tinggi yang memiliki VRAM yang besar.bisa saja PES 2020 dipasang dan dimainkan di perangkat pc atau laptop yang berspesifikasi rendah atau pas-pasan,tetapi akan banyak mengalami LAG alias macet-macet saat dimainkan.Jika bermain dengan kondisi macet-macet yang ada bukan happy tapi malah emosi.Hahahaaaa....

Saya sudah mencoba untuk menginstal Pes 2020 di Laptop saya yang memiliki Ram 4GB,dan betul saja,saya mengalami masalah yang sangat menjengkelkan,gamenya Lag dan macet-macet saat dimainkan.

Kemudian saya mencari cara bagaimana solusi tentang masalah ini,saya sudah coba menggunakan
virtual Vram,virtual direcxt,tetapi semua gagal,yang ada malah ngaco.

Hingga akhirnya saya menemukan solusi terbaik dan jitu.yaitu saya menggunakan kompresan pes 2020 yang kemudian saya pasang ke Pes 2017,dengan kata lain saya memodifikasi Pes 2017 agar semua tampilan,grafik, dan gameplaynya sama seperti pes 2020,dan ternyata berhasil dan lancar.




Memofokasi disni dalam artian bukan berarti saya mengedit atau mengkompres sendiri game tersebut,tetapi maksudnya saya menggunakan Patch dan memasangnya ke Pes 2017.Sedangkan patchnya saya dapat di website andalan saya.

Bagaimana penasaran dan tidak sabar ingin mendapatkan Patch tersebut? baiklah saya akan memberikan linknya dibawah ini:

Pes 2020 for Pes 2017


Sekian dari saya,terimakasih telah berkunjung.

Post a Comment for "Patch pes 2020 untuk Pes 2017 "