LENSA TRANSITION PALING GELAP




Lensa transition adalah lensa yang bisa berubah dari jernih/clear ke gelap atau sebaliknya.Sesuai namanya transition=transisi=peralihan,yaitu peralihan kondisi dari jernih kegelap atau dari gelap ke jernih.Lensa jenis ini akan biasanya akan menjadi jernih saat didalam ruangan dan akan menjadi gelap saat diluar ruangan ketika terkena sinar UV.dalam cuaca terik ataupun teduh pokoknya saat terkena uv maka lensa tersebut akan berubah menjadi gelap seperti contohnya di lokasi  puncak.  


    Lensa transition memiliki banyak tipenya,mulai dari yang standar sampai yang tergelap.Tergantung tipenya masing-masing.


Lensa transition yang paling gelap untuk tahun 2021 ini merupakan jenis teknologi transition terbaru,diberi nama Transition VIII.Memiliki kegelapan lebih gelap dari lensa transition tipe sebelumnya.


Anda bisa mendapatkannya di optik-optik,biasanya optik yang bekerjasama dengan lensa-lensa bagus memiliki produk terupdate termasuk lensa transition VIII ini.

 

Sebagai contoh Merek lensa yang sudah memiliki tipe transition VIII ini adalah Merek  LeinZ,Nikon,dan Essilor,sedangkan untuk merek Hoya lensa yang dapat berubah warna mereka bernama Sensity 2.

 

Semua lensa tersebut adalah lensa yang berkualitas tinggi.


Post a Comment for "LENSA TRANSITION PALING GELAP"