Curug Cikuluwung Bogor /Little green Canyon

  


Curug Cikuluwung adalah salah satu Curug baru yang pernah ini ngehits di Bogor. Curug yang ukuranya terbilang kecil dan tidak terlalu luas ini berada disebuah aliran sungai yang sempit dan diapit dua buah sisi tebing berbatu yang cukup terjal.


Adanya kolam kecil disekitar aliran sungai tepat dibawah air terjun membuat pengunjung seolah memilki kolam pribadi. Meski aliran airnya tak terlalu deras namun Curug Cikuluwung rupanya menyuguhkan kesan tersendiri bagi wisatawan yang datang.


Apa yang luar biasa dari Curug Cikuluwung ?





Salah satu hal yang membuat Curug Cikuluwung ngehits adalah faktor instagenik yang dihasilkan bila kita mengabadikan moment diantara dua buah sisi tebing bewarna cokelat tepat didepan curug dan diantara aliran sungai Yang bewarna Hijau.


Bebatuan di sisi Tebing yang mememilki beragam bentuk membuat kita seolah berada disebuah lembah, mungkin seperti berada di Little green Canyon. Apalagi Air yang mengalir dari sungai Cikuluwung ini warnanya sangat jernih dan bersih dipadukan dengan danau didepan air terjun plus diapit tebing-tebing bewarna cokelat membuat siapa saja yang datang berkunjung akan merasa betah.





Usahakan datang lebih awal agar tak perlu antri berfoto mengingat curug ini ngehits sehingga membuat banyak wisatawan banyak yang berdatangan. Ingat, usahakan jangan datang saat musim hujan sebab airnya keruh bewarna Coklat. Loket Tiket Curug Cikuluwung mulai dibuka pukul 08.00 pagi dan akan ditutup mulai pukul 15.00 sore.


Saat ramai anda harus bersabar untuk mengantri masuk kecurug cikuluwung ini.


Jika anda ingin memastikan keadaan atau daftar berkunjung ke curug cikuluwung ini,anda bisa menghubungi nomor di bawah ini:


Nama wisata: Curug Cikuluwung

Jam Buka: 8.00 s/d 16.00 Wib (tergantung situasi)

Daftar/tanya kondisi: 081410929438







Post a Comment for "Curug Cikuluwung Bogor /Little green Canyon"